Tempat Hipnoterapi di Surabaya

HIPNOTERAPI SURABAYA

Pengamat bilang: PDIP Pertaruhkan Elektabilitas Tak Calonkan Jokowi. Terus kalau nyapres ikut jalur mana? Idependen? Hahaha. PIDP itu partainya siapa? Kalau merasa milik rakyat, terlebih merasa sebagai 'partainya wong cilik' kata pemimpin umumnya. Artinya tidak aspiratif aspirasi basis partainya. 

Jokowi Milik Rakyat! Apakah Dia Menggunakan Hipnotis????

Apakah lantas terjadi bargain politik dengan para pemimpin partai yang ngotot nyabres meski sebagian ada yang berrapor jeblok? Dimana para petinggi partainya jelas akan enggan jadi nomer dua alias wakilnya Si Joko? Lantas bagaimana langkah Si Joko bila partainya enggan mencalonkannya? Apakah mau jadi kutu loncat? Atau mau masuk ke 'Jalur Bebas' atawa idependen? 

Kita tahu kualitas dan kapasitas puncuk pimpinan PDIP yang pernah jadi orang nomer satu di negeri 'kacau' ini, yang ternyata tak sehebat Bapaknya, yang dulu digadang-gadang bisa mengimplementasikan pemikiran Bapaknya, dan apakah beliau akan tetap merangsek nyapres lagi ataukah akan menyorongkan puterinya jadi 'Maharani' yang duduk di singgasana R1? Pada akhirnya kepentingan politik yang busuk menepiskan kepentingan rakyat yang seharusnya menjadi penguasa republik ini. Dan ini yang pada akhirnya negeri ini selalu terkondisi menjadi busuk, terus membusuk lantaran ditinggali dan dinikmati para politikus busuk. Merdeka, mati atau membusuk! Merdeka! Mati! Busuk! Oh, malangnya bangsaku.

- Klinik terapi hipnotis - Hipnoterapi Surabaya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar